Senin, 05 November 2012

sepatah kebenaran

     Selamat datang di dunia pengungkap kebenaran Fakta yang belum terungkap dari tahun ke tahun. dalam hal ini kita bersama berani bicara tentang apa itu kebenaran yang hakiki... dan kita berani mengungkap semua cerita yang belum terungkap dimasa lampau atau masa yang sekarang.

      Untuk itu kita yakinkan diri kalau kita bersama bisa, kita bersama mampu, dan kita bersama bersatu menggalang persatuan ke arah demokrasi yang sesungguhnya. marilah eratkan hati menumpas segala sesuatu yang belum tentu kita tahu akan kebenarannya. karena yang salah belum tentu salah dan benar juga belum tentu benar.

      Untuk itu "Indonesia Berani Mengungkap Fakta" hadir dihadapan kita bersama. dimana disini adalah tempat dimana kebenaran dan cerita yang semula hanyalah abu-abu akan di hitam atau di merahkan.

sebuah simbol diatas adalah dimana begitu banyak kegelapan yang akan kita terangi dengan cahaya walaupun sedikit cahaya namun mampu menerangi segalanya. Begitu juga dengan kebenaran, walaupun banyak kebohongan, akan tetap terungkap dengan sebuah kebenaran walaupun terhalang akan suara-suara kegelapan. Tidak selamanya gelap itu menakutkan, dan tidak selamanya kejahatan berkuasa dimuka bumi.
kebenaran..
ya,kebenaran...
itulah jawabannya,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar